SBY Luncurkan Jurnal Strategic Review

SBY Luncurkan Jurnal Strategic Review
SBY Luncurkan Jurnal Strategic Review
JAKARTA - Upaya membangun citra positif Indonesia dan berkomunikasi dengan dunia internasional terus dilakukan pemerintah. Salah satunya dengan menerbitkan jurnal ilmiah yang berisi tentang berbagai kebijakan (policy) dan pemikiran Indonesia.

Selasa (17/7), jurnal bernama Strategic Review itu secara resmi diluncurkan di Hotel Shangri-La oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Sebelumnya, sudah ada lima edisi yang diterbitkan oleh jurnal yang dikomandoi mantan Menteri Luar Negeri Hassan Wirajuda itu.

SBY berharap, penerbitan jurnal tersebut bisa menjadi pintu untuk berkomunikasi dengan dunia internasional dengan membawa pemikiran-pemikiran dari dalam negeri. "Saya mengimbau dan mengharap banyak pemikir dan intelektual labih banyak menulis dalam jurnal nasional dan internasional," katanya.

Selain peluncuran jurnal, SBY juga membuka Forum Strategic Review yang diadakan untuk kali pertama. Tiga tok tokoh yang pernah menjadi orang berpengaruh di negerinya masing-masing hadir sebagai panelis dalam kegiatan tersebut.

JAKARTA - Upaya membangun citra positif Indonesia dan berkomunikasi dengan dunia internasional terus dilakukan pemerintah. Salah satunya dengan menerbitkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News