SBY Minta Pebulutangkis Tampil Santai di Kejuaraan Dunia

SBY Minta Pebulutangkis Tampil Santai di Kejuaraan Dunia
SBY Minta Pebulutangkis Tampil Santai di Kejuaraan Dunia

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ikut memantau persiapan pebulutangkis Indonesia yang akan terjun di Kejuaraan Dunia Bulutangkis Guangzhou China 5-11 Agustus 2013.

Senin (29/7) hari ini, Presiden SBY menerima tim bulutangkis Indonesia di Istana Negara Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, SBY berpesan agar pemain tidak berbebani dan bermain dengan santai.

"Pesan dari pak SBY santai aja jangan terlalu membawa beban yang berat," kata Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Gita Wirjawan di Senayan Jakarta, Senin (29/7)

Pada kejuaraan dunia tersebut, PBSI mengirim 28 atlet, 22 dari pelatnas dan 6 luar pelatnas. Ke-28 pemain tersebut akan didampingi 6 pelatih.

Ia juga mengungkapkan, PBSI hanya menargetkan 1 medali emas dari sektor ganda campuran dan ganda putra. Sementara untuk tunggal putra peluang lebih berat.

"Kalau kita sudah dapat 1 medali emas itu sudah bagus. Tapi kalau bisa lebih ya Alhamdulillah," ucap Gita. (abu/jpnn)


JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ikut memantau persiapan pebulutangkis Indonesia yang akan terjun di Kejuaraan Dunia Bulutangkis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News