SBY Nilai PPP Gabung Koalisi Pilihan Tepat

SBY Nilai PPP Gabung Koalisi Pilihan Tepat
SBY Nilai PPP Gabung Koalisi Pilihan Tepat
BANDUNG --  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, mengatakan, bahwa pemerintah terus membangun tatanan politik yang lebih inklusif,  demokratis, dan berkeadaban.

"Kita ingin membangun tatanan politik yang  mendukung jalannya program pembangunan nasional menuju Indonesia yang lebih maju, mandiri, sejahtera, dan berkeadilan," ungkap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam sambutan pembukaan Muktamar VII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/7) siang.

Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu mengajak semua pihak untuk memberikan sumbangsih pemikiran bagi kemajuan negara ini. "Negeri ini adalah rumah besar kita bersama, tempat kita lahir, tumbuh, besar, dan berbakti. Karena itulah mari kita berikan sumbangan pikiran yang positif dan konstruktif, dan kerja nyata yang tepat dan produktif, agar rumah besar tempat kita bernaung tetap utuh, teduh dan aman, tenteram, dan sejahtera," lanjut SBY.

Presiden menyampaikan kebahagiaannya atas keputusan PPP menjadi bagian dari koalisi pendukung pemerintah. "Saya yakin ijtihad politik PPP menjadi bagian dari partai koalisi merupakan ijtihad yang tepat, ijtihad yang didasarkan pada realitas dan pertimbangan yang matang dan rasional," ujar SBY. (boy/jpnn)

BANDUNG --  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, mengatakan, bahwa pemerintah terus membangun tatanan politik yang lebih inklusif,  demokratis,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News