SBY Persingkat Kunker ke Cilacap

Ani Yudhoyono Istirahat 2-3 Hari

SBY Persingkat Kunker ke Cilacap
SBY Persingkat Kunker ke Cilacap
JAKARTA - Kondisi sakit Ibu Negara Ani Yudhoyono membuat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mempersingkat kunjungan kerjanya ke Cilacap, Jawa Tengah. SBY memutuskan untuk segera kembali ke Jakarta tadi malam (28/12), setelah hampir satu hari berada di Cilacap.

Rencana awal, SBY dan rombongan dijadwalkan berada di Cilacap selama dua hari, 28-29 Desember. "Presiden akan segera pulang ke Jakarta hari ini (tadi malam, Red)," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, kemarin (28/12). Sekitar pukul 21.00 tadi malam, SBY bertolak dari Cilacap. Dini hari tadi, dijadwalkan SBY sudah tiba di Stasiun Gambir, Jakarta.

Kunker ke Cilacap memang ditempuh melalui jalur darat menggunakan kereta api. SBY bertolak dari Stasiun Gambir dengan menggunakan kereta luar biasa, kemarin pagi.

Di Cilacap, dia meresmikan ground breaking pembangunan Kilang Minyak Residual Fluid Catalytic Cracking (RFCC) Pertamina Refinery Unit 4 Cilacap. Selain itu, peresmian pengoperasian tiga unit PLTU Pulau Jawa, yakni, PLTU Banten Suralaya, PLTU Banten Lontar dan PLTU Tanjung Jati B Ekspansi Unit 3.

JAKARTA - Kondisi sakit Ibu Negara Ani Yudhoyono membuat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mempersingkat kunjungan kerjanya ke Cilacap, Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News