SBY Sambut Dubes dengan Musik Gamelan

SBY Sambut Dubes dengan Musik Gamelan
SBY Sambut Dubes dengan Musik Gamelan
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambut para duta besar (Dubes) negara sahabat di Istana Cipanas, Jawa Barat, Sabtu (13/4). Para dubes beserta keluarganya datang ke Istana untuk memenuhi undangan acara Diplomatic Gathering.

Di sela-sela penyambutan, Presiden SBY beserta Ibu Ani Yudhoyono sempat menikmati alunan musik Gamelan. SBY ditemani Wakil Presiden Budiono beserta Herawati Budiono dan Menlu Marty Natalagewa dan istrinya Sranja Natalegawa.

Di acara informal ini, Presiden dan para pejabat memakai pakaian casual. Presiden akan mengajak para dubes berkeliling di Istana Cipanas untuk melihat hutan lindung dan taman herbaliia yang berada belakang kompleks itu.

Suasana ruang utama Istana Cipanas nampak meriah. Para dubes terlihat menikmati suguhan dari Presiden SBY. Suasana ruangan layaknya sebuah family gathering. (flo/jpnn)

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambut para duta besar (Dubes) negara sahabat di Istana Cipanas, Jawa Barat, Sabtu (13/4). Para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News