SBY Segera Kumpulkan Pendiri Demokrat Lagi

SBY Segera Kumpulkan Pendiri Demokrat Lagi
SBY Segera Kumpulkan Pendiri Demokrat Lagi
JAKARTA - Forum Komunikasi dan Pendiri Partai Demokrat (FKPD) dalam waktu dekat ini akan menggelar pertemuan lagi. Rencananya, pertemuan itu akan dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pembina PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal itu ditegaskan salah satu pendiri Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana, saat ditemui di gedung DPR RI, Rabu (10/10). "Rencananya kita akan menggelar silahturahmi FKPD lagi," tegas figur yang akan mencalonkan diri di pemilihan gubernur Sumatera Utara itu.

Sutan menambahkan, beberapa masalah akan dibicarakan dalam pertemuan FKPD. Antara lain, sebut Sutan, soal seleksi calon legislatif Partai Demokrat untuk pemilihan legislatif 2014."Agenda kita banyak, seperti fokus untuk pemenangan Partai Demokrat 2014 nanti," kata Sutan yang terkenal dengan tagline "ngeri-ngeri sedap" itu.

Meski demikian pria yang juga Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR itu tak menampik kemungkinan bahwa pertemuan FKPD juga akan membahas beberapa maslah yang mendera partainya beberapa waktu terakhir ini. "Ya termasuk kasus-kasus yang berkenaan dengan Partai Demokrat," kata Sutan.

JAKARTA - Forum Komunikasi dan Pendiri Partai Demokrat (FKPD) dalam waktu dekat ini akan menggelar pertemuan lagi. Rencananya, pertemuan itu akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News