SBY Setujui Ibas Jadi Sekjen

Akan Di-Back Up Politisi Senior

SBY Setujui Ibas Jadi Sekjen
Edhie Baskoro Yuhoyono.
JAKARTA - Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dipastikan mengisi posisi sekretaris jenderal DPP Partai Demokrat 2010?2015. Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono sudah menyetujui nama anaknya menduduki posisi sangat strategis tersebut.

 

Kepastian nama Ibas di posisi itu merupakan hasil rapat internal tim DPP Partai Demokrat yang dipimpin langsung SBY Senin malam (14/6). "Ibas sudah disetujui," ujar politikus senior Partai Demokrat Ahmad Mubarok saat dihubungi, Selasa (15/6).

 

Menurut dia, dalam menjalankan tugas sebagai Sekjen, Ibas akan didampingi dua sampai tiga wakil Sekjen. Meski demikian, Mubarok belum mau merinci nama-nama yang mengisi posisi Wasekjen tersebut. "Yang pasti, akan dipilih dari politisi Partai Demokrat yang senior," katanya.

 

Namun, berdasar informasi yang dihimpun, beberapa nama diperkirakan mengisi posisi pendamping Ibas yang kini masih berusia 28 tahun itu. Di antaranya, anggota Komisi III DPR Saan Mustofa yang juga merupakan juru bicara tim pemenangan Anas Urbaningrum dalam kongres di Bandung lalu. Nama lainnya yang dikabarkan sedang dipertimbangkan adalah Achsanul Qosasih atau Max Sopacua.

 

JAKARTA - Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dipastikan mengisi posisi sekretaris jenderal DPP Partai Demokrat 2010?2015. Ketua Dewan Pembina Susilo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News