SBY-Syarif Diyakini Bisa Bikin Demokrat jadi Dream Team

SBY-Syarif Diyakini Bisa Bikin Demokrat jadi Dream Team
SBY-Syarif Diyakini Bisa Bikin Demokrat jadi Dream Team
JAKARTA - Politisi Demokrat Teuku Riefky Harsya, tak dapat menyembunyikan rasa syukurnya atas terpilihnya Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua Umum PD, dan Syarif Hasan yang ditunjuk SBY sebagai Ketua Harian.

Wakil Ketua Komisi VII DPR dari F-PD ini yakin, duet SBY-Syarif akan memberikan solusi yang terbaik bagi partai pemenang pemilihan umum 2014 itu.

"Terpilihnya Pak SBY sebagai Ketum PD dan penempatan Pak Syarif insyaallah sebagai solusi terbaik untuk saat ini," kata Riefky, dalam pesan elektroniknya kepada wartawan, Senin (1/4).

Riefky yakin, konsolidasi partai dipastikan segera tuntas dan kinerja menjalankan amanah publik akan terus diperbaiki. "Di bawah kepemimpinan Pak SBY, Partai Demokrat pasti tampil beda," ujar Riefky lagi.

Ia mengatakan, seluruh kader partai berlambang bintang mercy itu patut berbangga dengan terpilihnya SBY sebagai Ketua Umum PD. Sebab, Riefky menerangkan, SBY merupakan ikon partai yang bersih, bekerja keras melayani rakyat. Dia mengatakan, kepercayaan diri para kader semakin bertambah karena PD dipimpin oleh SBY yang juga Presiden RI itu.

JAKARTA - Politisi Demokrat Teuku Riefky Harsya, tak dapat menyembunyikan rasa syukurnya atas terpilihnya Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News