SBY Tak Senang Organisasi Dipolitisasi

SBY Tak Senang Organisasi Dipolitisasi
SBY Tak Senang Organisasi Dipolitisasi
JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan rasa ketidaksenangannya bila ada organisasi atau kelompok sosial masyarakat yang dimanfaatkan untuk kepentingan politik tertentu. SBY pun memberikan pujian kepada Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) saat membuka acara Pekan Nasional Petani dan Nelayan 2011 di Sulawesi Selatan melalui media teleconference di Istana Negara, Rabu (22/6).

           

"Saya senang karena KTNA tidak ikut politik praktis. Sekarang ini banyak yang dipolitisisasi. Saya kurang senang. Tapi kalau dengan KTNA saya senang, saya nyaman. Kalau petani dan nelayan sudah terkotak-kotakkan, kok saya kira jadi mengganggu," kata SBY.

Dalam kesempatan ini, SBY juga menyampaikan permintaan maafnya karena tidak bisa hadir secara langsung membuka acara Pertemuan Nasional Tani dan Nelayan. Namun SBY tetap memandang bahwa dunia pertanian dan kelautan adalah sentral perekonomian utama bagi Indonesia.

"Saya yakin presiden-presiden yang akan datang juga akan begitu, menjadikan program ini sebagai prioritas. Anggaran pertanian dan kelautan setiap tahun terus kita tingkatkan," kata SBY.

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan rasa ketidaksenangannya bila ada organisasi atau kelompok sosial masyarakat yang dimanfaatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News