SBY Terima Dubes 15 Negara

SBY Terima Dubes 15 Negara
SBY Terima Dubes 15 Negara
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jumat (19/6), menerima 15 orang duta besar (dubes) designate non resident untuk Indonesia. Pada kesempatan itu, SBY didampingi Menteri Luar Negeri Hasan Wirajuda, Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi, serta Juru Bicara Kepresidenan Dino Pati Djalal. Dalam ramah-tamah yang berlangsung akrab itu, SBY sekaligus menerima surat tugas ke-15 dubes tersebut.

Seperti rilis dari kantor kepresidenan, ke-15 dubes untuk Indonesia itu berkedudukan di negara-negara sahabat Indonesia. Mereka masing-masing adalah Richard O'Brien (Dubes Irlandia untuk Indonesia berkedudukan di Singapura), Abdirashid Dulane (Dubes Republik Demokratik Federal Ethiopia berkedudukan di Tokyo, Jepang), Mpumelelo Joseph N Hlophe (Dubes Kerajaan Swaziland berkedudukan di Kuala Lumpur, Malaysia), Aflah bin Suleiman Al-Taei (Dubes Kesultanan Oman berkedudukan di Kuala Lumpur), juga Marc Ungeheuer (Dubes Luksemburg berkedudukan di Bangkok, Thailand).

Berikutnya, masih ada Alem Tsehaye Woldemariam (Dubes Eritrea untuk Indonesia berkedudukan di New Delhi, India), Juan Alfredo Pinto (Dubes Kolombia berkedudukan di New Delhi), Nimisha J Madhvan (Dubes Republik Uganda berkedudukan di New Delhi), serta Rishi Raj Adhikari (Dubes Nepal berkedudukan di Kuala Lumpur).

Selanjutnya, ada pula Sigute Jakstonyte (Dubes Republik Lithuania berkedudukan di Vilnius, Lithuania), Flavio Saraiva de Carvalho Fonseca (Dubes Republik Angola berkedudukan di Singapura), Ahmed Araita Ali (Dubes Republik Djibouti berkedudukan di Tokyo), Dick Patrick Esparon (Dubes Republik Seychelles berkedudukan di New Delhi), Luvsandoo Dashpurev (Dubes Mongolia berkedudukan di Bangkok), serta Ramon Rechebei (Dubes Republik Palau untuk Indonesia yang berkedudukan di Manila, Filipina). (gus/JPNN)
Berita Selanjutnya:
KPK Akui Sadap HP Rani

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jumat (19/6), menerima 15 orang duta besar (dubes) designate non resident untuk Indonesia. Pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News