SBY Terus Panggili Petinggi Parpol Koalisi

SBY Terus Panggili Petinggi Parpol Koalisi
SBY Terus Panggili Petinggi Parpol Koalisi
JAKARTA - Wacana perombakan kabinet seiring dengan penataan ulang komposisi partai koalisi makin terasa dekat. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terus mengundangi ketua umum partai-partai yang tergabung dalam koalisi untuk diajak bicara.

 

Kemarin sore (3/3), giliran Ketua Umum PPP yang juga Menteri Agama Suryadharma Ali yang diundang ke Wisma Negara, komplek Istana Presiden, Jakarta. Namun tidak diketahui pasti mulai pukul berapa Suryadharma Ali mulai berada di Wisma Negara. Termasuk, berapa lama pertemuan berlangsung. Wartawan tidak diperkenankan mendekat ke gedung tersebut oleh petugas keamanan dalam (kamdal).

Saat dikonfirmasi, Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik Daniel Sparinga hanya menjawab diplomatis. "Saya tidak bisa membenarkan atau membantahnya. NCND, no confirmation no denial," katanya.

Pertemuan dengan pimpinan parpol tersebut sempat membuat agenda kegiatan SBY berubah. SBY membatalkan rapat kabinet terbatas bidang kesra yang diagendakan pukul 14.00 di Kantor Presiden. Sebagai gantinya, agenda menerima Menteri Luar Negeri Timor Leste yang seharusnya dimulai pukul 16.00 dimajukan pukul 14.00.

 

JAKARTA - Wacana perombakan kabinet seiring dengan penataan ulang komposisi partai koalisi makin terasa dekat. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News