SBY: Tolong Jangan Ganggu

SBY: Tolong Jangan Ganggu
Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: dok.JPG

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengingatkan pihak-pihak tertentu untuk tidak mengganggu kubu pasangan calon presiden Prabowo Subianto dalam menjalankan kampanye di Pilpres 2019.

Permintaan itu dikemukakan, usai SBY bertemu Prabowo di kediamannya, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (21/12) petang.

"Tolong jangan diganggu, karena kami tak pernah mengganggu siapa pun," ujar SBY saat menyampaikan konferensi pers bersama Prabowo.

Presiden keeenam RI ini lebih lanjut mengatakan, partai berlambang mercy dan Partai Gerindra ke depan akan lebih intensif melakukan kampanye pemilu.

"Kami ingin berjuang baik-baik, akan menjalankan kampanye sebagaimana digariskan peraturan perundang-undangan dan konstitusi," ucapnya.

SBY juga menyatakan, pelaksanaan pemilu yang baik merupakan dambaan seluruh rakyat Indonesia.

"Inilah dambaan rakyat, pemilu yang indah, pemilu yang damai dan demokratis. Kalau itu tidak terjadi, keikhlasan menerima hasil pemilu tidak ada. Pemilu yang berjalan dengan baik harus dijaga sama-sama. Kami mohon doa restu," pungkas SBY.(gir/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ketua MPR Ajak Pemilu Damai

Inilah dambaan rakyat, pemilu yang indah, pemilu yang damai dan demokratis. Kalau itu tidak terjadi, keikhlasan menerima hasil pemilu tidak ada.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News