JPNN.com

SBY-Wiranto Bertemu, Bamsoet: Lebih Baik Bangun Persahabatan

Kamis, 19 April 2018 – 17:40 WIB SBY-Wiranto Bertemu, Bamsoet: Lebih Baik Bangun Persahabatan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR Bambang Soesatyo mengapresiasi pertemuan Menkopolhukkam Wiranto dan Presiden RI Keenam sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Wakil Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar itu menambahkan, semakin banyak elite bersilaturahmi satu sama lain, makin baik bagi rakyat.

"Artinya lebih baik membangun persahabatan, keteduhan, daripada saling menyerang yang membuat rakyat tidak senang dan suasana panas," kata Bambang di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (19/4).

Menurut Bamsoet, langkah Wiranto patut ditiru oleh para elite politik lain untuk membangun persaudaraan lebih bagus di antara para pemimpin.

"Karena tanggung jawab kita sebagai pemimpin, para elite adalah bagaimana membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," ujarnya.

Bamsoet tidak melihat tanda Partai Demokrat akan merapat mendukung Joko Widodo di Pilpres 2019 di balik pertemuan SBY-Wiranto. Namun, Bamsoet justru mengharapkan Partai Demokrat bisa bergabung dan memperkuat pemerintah.

"Kalau pemerintahan ini kuat maka program-program pembangunan bisa selesai dengan baik sesuai jadwalnya," jelasnya.

Mantan ketua Komisi III DPR itu memahami bahwa tujuan dasar pertemuan itu bukan ke arah membangun koalisi untuk Pilpres 2019.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...