Schumi Yakin Bangkit di Malaysia

Schumi Yakin Bangkit di Malaysia
Schumi Yakin Bangkit di Malaysia
KUALA LUMPUR - Cepat saat kualifikasi, Mercedes GP diprediksi bakal bersinar dalam lomba GP Australia Minggu lalu (18/3). Nyatanya, mereka tampil belepotan tanpa merebut satu poin pun.

Hasil buruk itu tidak membuat Michael Schumacher pesimistis menjelang seri kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan ini. Juara dunia tujuh kali itu yakin timnya akan bangkit.

      

"Sirkuit (Albert Park) di Melbourne memang bukan representasi peta persaingan musim ini, namun saya merasa nyaman dengan mobil yang kami miliki," kata Schumacher sebagaimana dilansir Autosport kemarin. "Sepang dengan tikungan cepat dan lambatnya akan menunjukkan siapa sebenarnya yang benar-benar cepat," lanjutnya.

      

Saat kualifikasi GP Australia lalu, Mercedes menjadi pesaing utama McLaren-Mercedes yang akhirnya merebut kemenangan melalui Jenson Button.  Schumacher bersama Nico Rosberg membuat Mecedes merebut posisi start ketiga and keempat di belakang duo McLaren.

      

KUALA LUMPUR - Cepat saat kualifikasi, Mercedes GP diprediksi bakal bersinar dalam lomba GP Australia Minggu lalu (18/3). Nyatanya, mereka tampil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News