Schurrle Senang Bisa Seklub dengan Gotze

Schurrle Senang Bisa Seklub dengan Gotze
Mario Gotze and Andre Schurrle. Foto: ESPNFC

jpnn.com - JERMAN - Pemain baru Borussia Dortmund Andre Schurrle gembira bisa bermain bersama Mario Gotze di tim barunya. 

Schurrle didatangkan dari Wolfsburg pada musim panas ini setelah satu setengah tahun merumput di sana. Ia datang bersama Gotze yang kembali ke Dortmund dari Bayern Munchen.

Keduanya merupakan rekan yang telah lama bekerjasama di tim nasional. Gol Gotze pada final Piala Dunia 2014 lalu merupakan assist dari Schurrle.

"Kami teman yang sangat akrab. Kami membicarakan apapun dan berusaha menolong satu sama lain di masa-masa sulit," kata Schurrle seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya senang karena kami menciptakan persahabatan yang baik," tambah Scurrle. 

Dortmund akan menghadapi Bayern dalam laga Piala Super Jerman pada akhir minggu ini dan Schurrle tak sabar melanjutkan kerja samanya dengan Gotze dalam laga tersebut, Apalagi laga itu akan berlangsung di kandang Dortmund di Westfalenstadion.

"Saya sangat bersemangat. Karena sebagai lawan saya ingin bermain di laga itu, tapi nanti ada pendukung kami dan itu akan jadi saat yang hebat. Saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata.”(ray/jpnn)


JERMAN - Pemain baru Borussia Dortmund Andre Schurrle gembira bisa bermain bersama Mario Gotze di tim barunya.  Schurrle didatangkan dari Wolfsburg


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News