SDA Pasrah, Darwin Layak Diganti

SDA Pasrah, Darwin Layak Diganti
SDA Pasrah, Darwin Layak Diganti
MENTERI Agama Suryadharma Alie (SDA)  yang juga Ketua Umum  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan pasrah atas wacana reshuffle yang kemungkinan besar akan diumumkan pada 20 Oktober mendatang.

“Kita semua harus sadar kalau kami diangkat, berarti punya risiko diberhentikan. Itu sesuatu yang lumrah,” ujarnya saat menghadiri Halal Bihalal, Ta"aruf dan Pelantikan Kepengurusan Departemen dan Lembaga DPP PPP di Jakarta, Minggu (25/9).

Meski pasrah, namun SDA tidak kendor dalam mejalankan kerjanya. “Menurut saya tidak. Semua menteri harus bekerja seperti biasa. Saya sendiri tidak terganggu dengan itu,” ujarnya.

SDA pun menyarankan kepada seluruh menteri di bawah Kabinet Indonesia Bersatu (KIB-II) dari PPP untuk tidak terganggu dengan wacana reshuffle ini yang bisa menyebabkan menurunnya kinerja mereka. “Semuanya harus tetap optimis. Dan bekerjalah untuk rakyat,” tukasnya.

MENTERI Agama Suryadharma Alie (SDA)  yang juga Ketua Umum  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan pasrah atas wacana reshuffle

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News