SDA Undang Romi dan Emron ke Pleno Agar Buka-Bukaan

SDA Undang Romi dan Emron ke Pleno Agar Buka-Bukaan
SDA Undang Romi dan Emron ke Pleno Agar Buka-Bukaan

jpnn.com - JAKARTA - Rapat pleno yang digelar DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Suryadharma Ali yang digelar siang hari ini (23/4) juga mengundang kubu yang berseberangan. Dalam pleno itu Suryadharma sengaja mengundang Wakil Ketua Umum PPP, Emron Pangkapi dan Sekjen PPP M Romahurmuziy untuk ikut hadir karena masih dianggap sebagai pengurus.

"Romi (sapaan Romahurmuziy, red) diundang, Pak Emron diundang, beliau masih pengurus. Tapi tergantung apakah mereka mau datang atau tidak," kata Ketua DPP PPP, Dimyati Natakusuma saat ditemui kantor pusat partainya di Jalan Diponegoro Jakarta Pusat.

Dimyati  berharap Romi dan Emron bersedia menghadiri undangan rapat pleno yang akan dipimpin Suryadharma. Dimyati bahkan menantang Emron dan Romi untuk buka-bukaan mengenai persoalan yang tengah terjadi di internal partai belambang Kabah itu.

"Saya berharap mereka datang. Kalau mau membuka ada permasalahan, kan ini ramainya ada mahar (dari Prabowo untuk PPP), ada uang masuk, ada janji-janji takhta. Buka pada rapat pleno, jangan keluar dulu," ujar Dimyati yang juga anggota Komisi II DPR RI itu.

Menurutnya, dalam pleno ini semua langkah Suryadharma selaku Ketua Umum PPP akan dipertanggungjawabkan. Baik soal anggaran, administrasi hingga keputusan-keputusan yang sudah diambil dalam satu tahun terkahir. Termasuk di antaranya pemberhentian Suharso Manoarfa dari posisi Waketum PPP dan dan empat ketua dewan pimpinan wilayah (DPW).(fat/jpnn)


JAKARTA - Rapat pleno yang digelar DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Suryadharma Ali yang digelar siang hari ini (23/4) juga mengundang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News