SDN Ambruk, Empat Siswa Terluka

SDN Ambruk, Empat Siswa Terluka
SDN Ambruk, Empat Siswa Terluka
PERHATIAN  besar diberikan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, terhadap peristiwa robohnya atap SDN 02 Kwitang, Senen, Jakarta Pusat. Orang nomor satu di Pemprov DKI Jakarta itu langsung mengunjungi lokasi atap sekolah yang roboh serta ketiga murid dan satu penjaga kantin yang menderita luka-luka akibat tertimpa kayu dan balok.

Fauzi juga menginstruksikan Dinas Kesehatan DKI Jakarta untuk menggratiskan biaya pengobatan bagi para korban, Setya Puji (7), Anggi (7), Indri (7), serta Khumaeroh (45).

"Khusus untuk para siswa yang jadi korban, saya minta kepala mereka harus di sinar-X (X-Ray). Meski dari luar tidak kelihatan ada apa-apa, tapi ada baiknya dilakukan pemeriksaan dalam," ujar Fauzi Bowo, Gubernur DKI Jakarta saat mengunjungi SDN 02. 

Dari hasil tinjauannya, Fauzi menduga, ada kesalahan dalam pelaksanaan konstruksi bangunan sekolah tersebut. Untuk itu, ia meminta agar garis polisi yang terpasang di lokasi kejadian tetap di pasang agar tidak dilalui para siswa serta untuk mencegah kembali terjadinya korban reruntuhan kanopi.

PERHATIAN  besar diberikan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, terhadap peristiwa robohnya atap SDN 02 Kwitang, Senen, Jakarta Pusat. Orang nomor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News