SEA Games 2021: Timnas U-23 Sudah Tiba di Vietnam, Pesawat Sempat Delay, Ada Apa?

SEA Games 2021: Timnas U-23 Sudah Tiba di Vietnam, Pesawat Sempat Delay, Ada Apa?
Shin Tae Yong dan Timnas U-23 Indonesia sudah tiba di Vietnam. foto: tangkapan layar zingnews.vn

jpnn.com, HANOI - Manajer Pelatih Timnas Shin Tae Yong sudah tiba di Vietnam bersama rombongan penggawa Timnas U-23 Indonesia pada Selasa (3/5) sore. Media lokal Vietnam, Zingnews ikut menceritakan kedatangan Skuad Garuda.

Dalam berita yang ditulis oleh media tersebut, dijelaskan bahwa timnas U-23 mendarat di Bandarai Noi Bai, Hanoi pada pukul 16.30. Kedatangan mereka telat hampir dua jam dari jadwal semula.

Mereka menulis, Garuda Muda tiba di Vietnam dengan menggunakan pesawat pribadi bernomor SxATF.

"Timnas U-23 Indonesia tiba di Vietnam dengan pesawat pribadi. Penerbangan ini awalnya dijadwalkan tiba jam 14.30, tetapi tertunda hampir dua jam karena pesawat pribadi mereka bisa menentukan sendiri jadwalnya," bunyi pernyataan di situs tersebut.

Selain berita, beberapa foto juga dipampangkan oleh media tersebut. Kedatangan Timnas U-23 Indonesia disambut langsung oleh rombongan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Vietnam.

Belum ada keterangan resmi soal keberangkatan timnas dengan pesawat pribadi dari PSSI. Namun, sebelumnya dijelaskan bahwa skuad asuhan Shin Tae Yong ini dijadwalkan terbang dengan pesawat carter dari Indonesia ke Singapura kemudian dari Singapura dengan pesawat komersial. (dkk/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Timnas U-23 Indonesia sudah tiba di Vietnam pada Selasa (3/5) sore, sempat ada delay dalam penerbangan menggunakan pesawat pribadi tersebut


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News