Sebegini Jumlah Peserta Mudik Gratis Pegadaian

Sebegini Jumlah Peserta Mudik Gratis Pegadaian
PT Pegadaian memberangkatkan para peserta mudik gratis. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian turut membantu masyarakat merayakan lebaran di kampung halaman dengan aman dan nyaman.

Tahun ini, Pegadaian bersama dengan Kementerian BUMN dan 82 perusahaan BUMN lainnya memberangkatkan peserta mudik dengan tema “Mudik Dinanti, Mudik Dihati”, yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta (18/4).

Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah mengatakan kegiatan mudik gratis ini rutin dilakukan sebagai bentuk pelayanan dan perhatian perusahaan terhadap masyarakat, khususnya nasabah yang ingin pulang ke kampung halaman dengan aman dan nyaman.

“Saya berharap apa yang diberikan oleh Pegadaian dapat memberikan manfaat untuk masyarakat, sehingga dapat sampai ke kota tujuan dengan selamat dan berkumpul dengan sanak saudara,” jelas Eka.

Program mudik gratis merupakan agenda tahunan sekaligus menjadi bentuk kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, yang khusus diberikan kepada masyarakat untuk bisa mendapatkan pelayanan yang mudah, aman dan nyaman saat pulang ke kampung halaman.

“Alhamdulillah, total Pegadaian telah melaksanakan kegiatan mudik tahun di tahun ini berjalan lancar di seluruh Indonesia dengan total armada 69 bus, 1 kereta api dan 4 kapal laut. Sementara jumlah peserta mudik mencapai 3.316 orang,” tambah Eka.(chi/jpnn)

Program mudik gratis Pegadaian merupakan agenda tahunan sekaligus menjadi bentuk kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News