Sebelas Klub Tak Bisa Hijrah

Sebelas Klub Tak Bisa Hijrah
Sebelas Klub Tak Bisa Hijrah
JAKARTA-Kompetisi Divisi Utama (DU) PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) akan kick off pada 14 April mendatang. Meski demikian, masih saja ada sebelas klub yang ingin hijrah ke kompetisi yang dikelola PT Liga Indonesia (LI).

Head of competition PT LPIS Hendriyana menyebutkan memang menjelang workshop DU LPIS lalu, dia telah mendengar kabar sebelas klub yang ingin hijrah. Namun, di sisi lain, klub-klub yang hendak pindah itu tetap datang ke acara workshop DU LPIS.

"Saya tahu kabar itu, tapi saya tidak sebutkan mana saja klubnya. Yang pasti, mereka tidak pindah begitu saja karena klub-klub itu tetap datang ke workshop," tuturnya, kemarin (6/4).

Meski ngotot ingin pindah, Hendriyana meyakini tak akan terjadi. Pasalnya, dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 17 Maret lalu, disepakati bahwa dua kompetisi yang dikelola PT LPIS dan PT LI  tetap berjalan sampai selesai.

JAKARTA-Kompetisi Divisi Utama (DU) PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) akan kick off pada 14 April mendatang. Meski demikian, masih saja ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News