Sebelum Ditahan, Ahmad Dhani Sibuk Menulis Buku

Sebelum Ditahan, Ahmad Dhani Sibuk Menulis Buku
Ahmad Dhani dan Erix Soekamti. Foto: Instagram/erixsoekamti

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani ternyata tengah menulis sebuah buku sebelum ditahan di LP Cipinang, Jakarta Timur. Buku tentang karier bermusiknya itu disiapkan untuk boxset di album terbarunya nanti.

Kegiatan Ahmad Dhani menulis buku diungkapkan oleh rekan sesama musisi yakni Erix Soekamti. Bassist Endank Soekamti ini mengupload vlog berjudul 'Telephone Terakhir Ahmad Dhani Sebelum Masuk Penjara' ke YouTube.

Dalam vlog itu terdapat momen saat Erix Soekamti menerima telepon dari Ahmad Dhani sebelum sidang dan ditahan pada Senin (28/1).

Baca juga: Ahmad Dhani Sempat Telepon Erix Soekamti Sebelum Ditahan

 

Menurut Erix, Ahmad Dhani menelponnya untuk membahas soal buku yang sedang ditulisnya. Buku tersebut rencana dimasukkan dalam boxset album terbaru yang diluncurkan hasil kolaborasi dengan tim 'Beli Album Fisik' yang diprakarsai oleh Erix.

"Beliau membicarakan proses buku yang sedang ia tulis untuk materi dalam boxset album barunya," ungkap Erix Soekamti dalam vlog miliknya.

Baca juga: Ahmad Dhani Tidak Dapat Perlakuan Istimewa di LP Cipinang

Musikus Ahmad Dhani ternyata tengah menulis sebuah buku sebelum ditahan di LP Cipinang, Jakarta Timur. Buku tentang karier bermusiknya itu disiapkan untuk boxset di album terbarunya nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News