JPNN.com

Sebelum Meninggal Bule Australia Memeluk Wanita

Rabu, 03 Juni 2020 – 18:21 WIB
Sebelum Meninggal Bule Australia Memeluk Wanita - JPNN.com
Proses evakuasi warga negara asing asal Australia oleh BPBD Badung, Rabu (3/6). Foto: ANTARA/HO-Humas BPBD Badung

jpnn.com, BADUNG - DD WIL J (55), bule asal Australia ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dalam kamar indekosnya di Br Dukuh Pandean Desa Munggu, Badung, Bali.

"Awalnya laporan diterima dari pemilik kos yang sebelumnya dihubungi oleh saksi bernama Eka Surtika yang diajak sekamar oleh korban dan mengabari bahwa korban mengalami sesak nafas dan meninggal dunia," jelas Kasubag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Oka Bawa, Rabu (3/6).

Ia menjelaskan, korban ditemukan meninggal pada Selasa (3/6) sekitar pukul 23.00 WITA. Saat itu, korban mengeluh sakit sesak nafas, selanjutnya diberikan obat sesak nafas milik korban oleh saksi Eka Surtika.

"Namun, beberapa jam kemudian, korban kembali sesak nafas dan memeluk perempuan yang bersamanya hingga akhirnya korban meninggal dunia," katanya.

Oka Bawa menjelaskan, saat kejadian saksi Eka Surtika langsung menghubungi pemilik kos serta Kelian Dinas setempat. Sekitar pukul 03.00 WITA petugas dari Puskesmas pembantu tiba di TKP.

Saat di lokasi kejadian juga tiba tim TRC PB BPBD Badung untuk melakukan assesment dan melakukan evakuasi korban di TKP.

Selanjutnya sekitar pukul 05.00 WITA korban dievakuasi petugas dengan menggunakan APD lengkap menuju ke RSUP Sanglah, Denpasar untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Adapun lama penanganan terhadap jenazah warga asing asal Australia tersebut, kurang lebih selama 30 menit.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama