Sebelum Mimik Susu, Baca Ini Dulu Yuk

Sebelum Mimik Susu, Baca Ini Dulu Yuk
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Susu sudah dikenal sebagai minuman sarat gizi. Bukan hanya untuk bayi, susu juga sangat bermanfaat bagi orang dewasa. Susu juga bisa diolah menjadi produk lain.

 

Di antaranya ialah mentega, es krim, yogurt, susu kental manis, susu bubuk, dan keju. “Susu bisa sangat bergizi selama itu dari sumber yang bisa dipercaya. Namun, Anda bisa mengandalkan minuman sejenis kesehatan seperti susu almond tanpa pemanis," kata nutrisi Dr. Lovneet Batra, seperti dilansir laman India Times, Senin (21/12).

Namun, Anda harus tahu jenis susu yang memiliki kandungan gizi paling banyak. Inilah jenis susu yang tokcer:

1. Susu Unta

Susu unta memiliki rasa asin dalam rasa dan kaya akan vitamin C serta rendah lemak. Susu unta juga lebih tinggi zat besi, sarat dengan asam lemak tak jenuh, vitamin B dan mineral. Ini adalah sumber protein yang baik dengan potensi sifat antimikroba. Umumnya, susu unta dikonsumsi mentah atau difermentasi.

2. Susu Kambing

Susu kambing memiliki komposisi yang sama dengan susu sapi karena rendah lemak dan kaya protein serta kalsium. Susu kambing mudah dicerna dan dikenal untuk mengurangi peradangan.

LONDON – Susu sudah dikenal sebagai minuman sarat gizi. Bukan hanya untuk bayi, susu juga sangat bermanfaat bagi orang dewasa. Susu juga bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News