JPNN.com

Sebelum Terbang, Setya Novanto Salat Duha di Bandara Halim

Minggu, 22 Oktober 2017 – 15:13 WIB Sebelum Terbang, Setya Novanto Salat Duha di Bandara Halim - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR RI Setya Novanto mengunjungi Jawa Timur, Minggu (22/10). Novanto akan silaturahmi dengan para kiai, santri, dan masyarakat di Pondok Pesantren Sidogiri pimpinan KH Ahmad Nawawi di Kabupaten Pasuruan.

Dilanjutkan perjalanan ke Kabupaten Probolinggo untuk bertemu dengan para kiai, santri dan masyarakat di Pondok Pesantren Syekh Abdul Qodir Al Jailani asuhan KH Hafidz Aminuddin.

Sebelum terbang menggunakan pesawat komersial dengan para penumpang lain, Novanto terlihat menyempatkan diri melaksanakan ibadah salat duha di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

“Iya, tadi saya salat duha. Tadi di rumah tidak sempat karena berangkat sangat pagi ke bandara. Ibadah itu hal yang biasa, tak perlu dibesar-besarkan," kata Novanto saat ditanya awak media.

Staf Khusus Ketua DPR RI Yahya Zaini mengatakan bahwa Novanto sudah sering melakukan salat duha. Dengan salat duha, beliau mengatakan bekerja akan lebih tenang dan berbagai masalah yang dihadapi setiap hari selalu diberikan kemudahan.

“Pak Novanto sering salat duha. Beliau datang ke kantor selalu pagi, jadi para staf sudah biasa melihat beliau salat duha. Karena tadi berangkat dari rumah ke bandara sangat pagi dan belum masuk duha, makanya Pak Novanto salat duha di bandara,” ujar Yahya. (adv/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...