Sebut Bangsawan Inggris Bertampang Jelek

Sebut Bangsawan Inggris Bertampang Jelek
Liam Gallagher dan Princess Mary. Foto : Big Pictures
BUKAN Liam Gallagher jika tak melontarkan pernyataan nyinyir. Frontman grup band asal Inggris, Oasis itu dengan tegas menyebut Keluarga Kerajaan berparas jelek.

Liam melontarkan pernyataannya itu tatkala bertemu dengan Putri Mahkota Denmark, Princess Mary di ajang Copenhagen Fashion Fair, Kamis (12/8) pekan lalu. Liam berada di Copenhagen guna memromosikan produk pakaian miliknya yang diberi label "Pretty Green".

Dalam kesempatan itu, Liam bertemu dengan Putri Mahkota Denmark, Putri Mary, yang kini tengah menunggu kelahiran anak kembarnya. Liam pun mencium tangan sang putri lalu berkata: "Saya ingin mengucapkan selamat pada si kembar dan katakan padanya bahwa ia akan mendapat diskon 50 persen di Pretty Green," ucap Liam seperti dikutip The SUN.

Lebih lanjut Liam mengaku belum pernah bertemu dengan Keluarga Kerajaan Inggris. "Dan saya tidak ingin. Mereka jelek, sedangkan ia (Putri Mary) tampak cantik. Kita memiliki hidung dan telinga yang besar," lanjutnya.

BUKAN Liam Gallagher jika tak melontarkan pernyataan nyinyir. Frontman grup band asal Inggris, Oasis itu dengan tegas menyebut Keluarga Kerajaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News