Hobi Bugil Halle Berry

Hobi Bugil Halle Berry
Hobi Bugil Halle Berry
LOS ANGELES - Artis cantik berdarah campuran Afro-Amerika, Halle Berry, punya keinginan 'nyeleneh' soal berbusana. Bintang film aksi "Swordfish" ini berharap ada aturan yang memperbolehkan seseorang untuk bugil di tempat umum. Keinginan tak umum Artis Terbaik Oscar 2002 itu, muncul setelah dia bisa berbugil-ria pada sesi pemotretan yang berlangsung di sebuah pantai di Meksiko, beberapa waktu lalu.

Halle Berry melukiskan saat itu sebagai momen paling bebas merdeka selama hidupnya. Bintang film "Monster's Ball" ini mengaku, di sela sesi pemotretan, dia sering berlari bebas tanpa pakaian di sepanjang resor Cabo San Lucas. Tak sedikit pun dia khawatir terjerat hukum dengan tuduhan melanggar norma kesusilaan.

"Jika dunia tak bisa memperkarakan aku, aku ingin difoto bugil tiap hari," kata Halle Berry, seperti dikutip laman Starpulse dari majalah Vogue, Minggu (15/8).

Soal aksi menanggalkan pakaian di depan kamera, Berry tergolong ahlinya. Di serial TV "Introducing Dorothy Dandridge" tahun 1999, ulah aneh Halle Berry dimulai. Tahun 2001, giliran kru film "Swordfish" sempat menyaksikan Berry topless. Sementara di film "Monster's Ball" yang mengantarkannya meraih Oscar, Berry juga sempat bergumul panas dengan lawan mainnya, Billy Bob Thornton. (pra/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Juri Keluarga Sakinah

LOS ANGELES - Artis cantik berdarah campuran Afro-Amerika, Halle Berry, punya keinginan 'nyeleneh' soal berbusana. Bintang film aksi "Swordfish"


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News