Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Persebaya vs Persib

Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Persebaya vs Persib
Tiga pemain Persib Bandung akan mendapat libur khusus setelah membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023. Foto: Instagram/@liga1match

jpnn.com, BANDUNG - Laga bigmatch Grup C Piala Presiden 2022 antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung sedang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6) malam. Skor untuk sementara masih imbang 0-0.

Bagi pencinta sepak bola yang sedang dalam perjalanan, bisa menyaksikan laga Persebaya vs Persib melalui link live streaming berikut ini https://www.vidio.com/live/9114-piala-presiden.

Laga ini menarik dinantikan hasil akhirnya karena bisa menjadi penanda siapa tim yang berpeluang lolos dari Grup C. Saat ini, Persib serta Pesebaya bersaing di posisi kedua dan ketiga dengan poin sama, satu.

Artinya, kedua tim harus berjuang keras untuk bisa menyamai poin Bhayangkara FC selaku pemuncak klasemen dengan empat poin.

Jika laga Persebaya vs Persib berakhir imbang maka laga terakhir pada pekan depan bakal sangat menentukan siapa yang akan lolos terlebih dulu ke babak perempat final. Karena itu, jangan sampai ketinggalan menonton, baik di televisi maupun via live streaming.(dkk/jpnn)


Berikut link live streaming Persebaya vs Persib pada lanjutan Grup C Piala Presiden 2022. Silakan klik di sini.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News