Sedang Cari Rumput Lihat Ada yang Telanjang, Ternyata....

Sedang Cari Rumput Lihat Ada yang Telanjang, Ternyata....
Ilustrasi. Foto : dok jpnn

jpnn.com - SUMBANG-Sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan di sekitar objek wisata Curug Ceheng, Desa Gandatapa, Kecamatan Sumbang, Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (1/1) kemarin. Saat ditemukan, korban dalam keadaan telanjang serta terdapat luka bacokan di kepalanya. 

Mayat yang diduga adalah korban pembunuhan itu pertama kali ditemukan Sukirman (25) warga Desa Gandatapa RT 01 RW 04, Kecamatan Sumbang sekitar pukul 11.00 WIB saat sedang mencari rumput. "Saya biasa cari rumput disini. Tapi tiba-tiba tadi pas cari rumput, saya lihat ada orang terlentang di kebun. Saya dekati ternyata sudah mengenaskan kepalanya banyak luka, dan kondisinya telanjang," kata Sukirman.

Dia pun memberitahu warga lainnya jika ada sesosok mayat di sekitar Curug Ceheng. Warga kemudian segera berduyun-duyun mendatangi lokasi karena menduga bahwa mayat itu adalah seorang wisatawan yang tewas akibat kecelakaan.

Polisi yang mendapat laporan warga segera mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kanit SPK 2 Polres Banyumas Ipda Ridwan kepada Radarmas mengatakan, dari olah TKP, petugas menemukan celana training dan sepatu yang diduga milik korban, serta sebuah tas kresek berlumuran darah. 

"Semua barang-barang yang diduga milik korban terpisah-pisah berjarak sekitar 30 meter dari lokasi korban," katanya.

Ia melanjutkan, korban diduga meninggal karena pembunuhan. "Diduga mayat ini korban pembunuhan karena di kepalanya terdapat luka bacokan berkali-kali kemungkinan lima kali lebih, serta lehernya ada bekas jeratan, perkiraan meningal sebelum subuh," jelas Ridwan. Mayat pria malang yang diduga berusia 50 tahun ini kemudian dibawa ke RSUD Margono Soekarjo untuk keperluan visum. (ali/dil/jpnn)


SUMBANG-Sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan di sekitar objek wisata Curug Ceheng, Desa Gandatapa, Kecamatan Sumbang, Banyumas, Jawa Tengah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News