Sediakan Layanan Kelas Dunia, BRI Siap Pacu Bisnis Wholsale

Sediakan Layanan Kelas Dunia, BRI Siap Pacu Bisnis Wholsale
Direktur Bisnis Wholesale dan Kelembagaan BRI Agus Noorsanto mengatakan terus memacu bisnis wholesale dan kelembagaan. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Bisnis Wholesale dan Kelembagaan BRI Agus Noorsanto mengatakan terus memacu bisnis wholesale dan kelembagaan.

BRI pun berkomitmen memperbarui layanan dengan kualitas kelas dunia.

BRI terus berinovasi melalui berbagai bentuk layanan, seperti Integrated Solution Platform yaitu QLola by BRI yang memudahkan nasabah dalam melakukan akses ke berbagai produk dan layanan wholesale dan non-individu dengan hanya satu kali login atau single sign on access.

QLola by BRI memudahkan layanan transaksi Cash Management, Trade Finance, Guarantee, Supply Chain Management, Foreign Exchange, Investment Services, Financial Dashboard dan fitur lainnya.

Platform QLola by BRI memberikan efisiensi dan fleksibilitas kepada nasabah untuk melakukan transaksi di mana pun, kapan pun, secara aman dan nyaman.

“Qlola by BRI mampu menjadi salah satu pilihan favorit bagi nasabah non-individu dalam memberikan solusi terintegrasi bagi bisnis nasabah. Karena platform ini menggabungkan ekosistem wholesale ke ritel,” lanjut Agus.

Platform itu merupakan komitmen BRI untuk berkontribusi terhadap pembangunan dan perekonomian nasional.

Karena, membuat nasabah terhubung dengan ekosistem bisnis BRI serta rantai pasoknya, mulai dari pemasok, distributor, hingga ritel, baik segmen korporasi, maupun UMKM.

Direktur Bisnis Wholesale dan Kelembagaan BRI Agus Noorsanto mengatakan terus memacu bisnis wholesale dan kelembagaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News