Segera Dinikahi Roger Danuarta, Cut Meyriska: Bismillah

Segera Dinikahi Roger Danuarta, Cut Meyriska: Bismillah
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Foto: Instagram/cutmeyriska

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Cut Meyriska bakal segera mengakhiri masa lajang. Dia akan melangsungkan pernikahan dengan Roger Danuarta dalam waktu dekat. 

Hal tersebut diketahui dari posting-an Cut Meyriska di akun media sosial Instagram. Setelah momen lamaran, dia mulai berani mengunggah potret persiapan jelang menikah dengan Roger Danuarta. 

Terbaru, pemain sinetron itu memperlihatkan foto Roger Danuarta untuk kebutuhan pernikahan. Calon suaminya itu terlihat dengan balutan pakaian adat Aceh.  "Bismillah," ungkap Cut Meyriska.

BACA JUGA: Cut Meyriska dan Roger Danuarta Siap Menikah Bulan Depan

Baru-baru ini, perempuan 26 tahun itu juga buka suara terkait kabar telah dilamar Roger Danuarta. Dia ternyata sudah dilamar sang aktor sejak 16 April 2019 lalu.

Hal tersebut diungkapkan Cut Meyriska lewat video yang diunggah ke akun YouTube miliknya, Kamis (25/7) lalu. Dalam video diperlihatkan momen Roger Danuarta melamar dirinya dengan cara cukup romantis yakni saat bermain paralayang di Puncak, Bogor. 

BACA JUGA: Cut Meyriska Ternyata Sudah Dilamar Roger Danuarta Sejak 3 Bulan Lalu

Cut Meyriska dan Roger Danuarta selalu tertutup tentang kabar asmara mereka. Bahkan saat dikabarkan telah lamaran, keduanya juga enggan memberi klarifikasi.

Setelah momen lamaran, Cut Meyriska mulai berani mengunggah potret persiapan jelang menikah dengan Roger Danuarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News