Sehari 17 Ribu Follower

Sehari 17 Ribu Follower
Dahlan Iskan. Foto. Dok.JPNN
MENTERI Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan akhirnya masuk ke dunia maya. Kemarin siang mantan direktur utama PLN itu resmi memiliki akun Twitter yang bernama @iskan_dahlan. "Iya, resmi milik saya," ujarnya ketika dikonfirmasi Jawa Pos terkait dengan akun Twitter tersebut.

Akun Twitter itu pertama dipromosikan oleh Najwa Shihab. Melalui akun @NajwaShihab, presenter Metro TV itu men-tweet : "Selamat datang di Twitter pak @iskan_dahlan dijamin asli 100 persen! :)".

Selama ini memang ada beberapa akun di mikroblogging itu yang memakai nama Dahlan Iskan, tapi bukan buatan pria kelahiran Magetan tersebut. Dahlan mengaku membuat akun itu saat bertemu dengan Najwa untuk syuting acara yang dipandu putri cendekiawan muslim Quraish Shihab tersebut, Mata Najwa.

Setelah membuat akun, Dahlan pun langsung berkicau : "Hari ini bersejarah bagi sy karena hari ini mulai punya akun twitter. Horeeeeeee!"

MENTERI Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan akhirnya masuk ke dunia maya. Kemarin siang mantan direktur utama PLN itu resmi memiliki akun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News