Sehari, Tiga Lokasi di Jakbar Dilalap Si Jago Merah

Sehari, Tiga Lokasi di Jakbar Dilalap Si Jago Merah
Sehari, Tiga Lokasi di Jakbar Dilalap Si Jago Merah
SEDIKITNYA dua rumah di kawasan Jalan Angke RT 13/04, Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat ludes dilalap si jago merah, Kamis (17/5). Meski tidak menelan korban jiwa, namun salah satu pemilik rumah yang diketahui bernama Rodiah, 45, shok dan akhirnya menghembuskan nafas setelah mendapati rumahnya rata dengan tanah.

Sontak, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 03.30 tersebut membuat keluarga korban kalang kabut. “Setahu saya, selama ini korban baik-baik saja, fisiknya juga sehat. Mungkin dia shok karena rumahnya terbakar,” kata Wisnu, warga sekitar.

Informasi yang dihimpun INDOPOS (JPNN Group), api muncul pertama kali dari rumah Budin, 50, tetangga korban. Api yang membumbung tinggi langsung merembet ke rumah korban. Untungnya saat api mulai membesar penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri. “Kami belum tahu, apa konsleting atau apa, tiba-tiba ada api,” jelasnya.

Hal senada juga dikatakan Kasie Operasional Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar dan PB) Jakarta Barat Sutarno, pihaknya sampai saat ini masih menelusuri sebab terjadinya kebakaran tersebut. “Kebakaran masih dalam penyelidikan,” tutur Sutarno.

Untuk memadamkan dua rumah tersebut, lanjut dia, pihaknya mengerahkan sedikitnya 26 unit mobil pemadam kebakaran. “Sekitar dua jam kami padamkan dua rumah itu,” terangnya.

SEDIKITNYA dua rumah di kawasan Jalan Angke RT 13/04, Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat ludes dilalap si jago merah, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News