Sehat, Hengky Diperiksa KPK

Sehat, Hengky Diperiksa KPK
Sehat, Hengky Diperiksa KPK
JAKARTA - Tersangka kasus cek pelawat, Hengky Baramuli kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Koruspi (KPK). Politisi Partai Golkar asal Sulawesi Utara ini mendatangi Gedung KPK di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan setelah dikabarkan sakit.

"Periksa dulu," ujar Hengky seraya telunjuk kanannya diarahkan ke atas dan bergegas memasuki KPK melalui pintu depan ruang lobi di Gedung KPK, Kamis (23/2).

Mengenakan dalaman hitam dan jaket putih, Hengky hari ini terlihat lebih cerah dibanding sebelumnya saat berada di KPK,  terlebih dihari pertama ketika ia dijebloskan ke tahanan. Pria bertubuh kurus ini tampak kusut. Hengky juga tak mau menjawab ketika sejumlah wartawan mengajukan pertanyaan.

Anggota Fraksi Partai Golkar yang duduk di Komisi IX DPR pada priode 1999-2004, ini adalah tersangka terakhir yang masuk daftar tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi. Hengky dikabarkan sempat sakit sehingga penahanannya menjadi tertunda.

JAKARTA - Tersangka kasus cek pelawat, Hengky Baramuli kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Koruspi (KPK). Politisi Partai Golkar asal Sulawesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News