Demokrat Ingin Koalisi Berakhlak

Demokrat Ingin Koalisi Berakhlak
Demokrat Ingin Koalisi Berakhlak
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menyatakan kegerahannya kepada peserta partai koalisi yang dianggapnya tidak berakhlak. Menurutnya, Demokrat membutuhkan koalisi yang sejati dan yang sungguh-sungguh memegang komitmen sampai akhir.

"Dibutuhkan koalisi sejati, koalisi yang sungguh-sungguh, berakhlak," kata Anas saat berbicara di Roud Table Discussion yang digelar Bidang Kesra dan Bidang Perekonomian DPP Partai Demokrat di Jakarta, Kamisn (24/2).

Menurut Anas, koalisi yang berakhlak adalah koalisi yang mengutamakan kerja sama dan tidak mementingkan kepentingannya sendiri, apalagi punya kesenangan berbeda-beda. "Akhlak berkoalisi itu mengutamakan kerja sama, tidak mengutamakan kepentingan sepihan, lebih-lebih hobby berbeda-beda,"katanya.

Meskipun tidak menyebut nama partai, namun kegerahan ini diarahkan ke Golkar dan PKS yang kukuh menggunakan hak angket mafia pajak di DPR. Anas pun menyilakan Golkar dan PKS untuk keluar dari koalisi. "Yang tidak sungguh-sungguh silakan pilih jalan sendiri-sendiri,"pintanya.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menyatakan kegerahannya kepada peserta partai koalisi yang dianggapnya tidak berakhlak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News