Sehat wal Afiat, Nunun Nurbaeti Keluyuran di Luar Negeri

Sehat wal Afiat, Nunun Nurbaeti Keluyuran di Luar Negeri
Sehat wal Afiat, Nunun Nurbaeti Keluyuran di Luar Negeri
JAKARTA - Politisi senior Golkar, Fahmi Idris, mengungkapkan bahwa Nunun Nurbaeti yang selama ini menjadi saksi kunci kasus suap pada pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) BI tahun 2004, dalam kondisi sehat wal afiat. Menurut Fahmi, istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun yang sejak April 2010 masuk dalam daftar cegah Imigrasi itu keluyuran di luar negeri, di antaranya Singapura dan Thailand.

Hal itu diungkapkan Fahmi dalam jumpa pers di rumahnya, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (6/2). Menurut Fahmi, dari beberapa informasi yang diterimanya dari sejumlah kolega dekatnya yang juga kenal dan dekat dengan Nunun, diketahui bahwa Nunun hanya mengalami stres belaka.

"Memang pernah diperiksa di Mount E (RS Mount Elizabeth Singapura). Hasilnya pernah ditunjukin Pak Adang (suami Nunun) ke salah satu profesor ahli syaraf terbaik di Indonesia. Katanya hanya stress saja, tidak sampai lupa berat," ucap Fahmi.

Dituturkan Fahmi pula, selama ini banyak kolega-koleganya yang bertemu dengan Nunun di tempat-tempat umum. "Kolega saya bukan hanya ketemu, tetapi juga tahu bagaimana Ibu Nunun," papar Fahmi.

JAKARTA - Politisi senior Golkar, Fahmi Idris, mengungkapkan bahwa Nunun Nurbaeti yang selama ini menjadi saksi kunci kasus suap pada pemilihan Deputi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News