Sejak Awal PAN Tolak LGBT

Sejak Awal PAN Tolak LGBT
LGBT. Foto: JPG

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen DPP PAN (Partai Amanat Nasional) Eddy Soeparno menyatakan partainya sejak awal menentang keras LGBT dan legalisasi minuman keras (Miras).

"Kami menentang keras LGBT dan legalisasi Miras. Betapapun dikemas dengan bahasa 'dikendalikan," tegas Eddy.

Eddy menegaskan hal itu menanggapi respons publik terhadap pernyataan Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP PAN, mengenai sikap sejumlah fraksi di DPR RI terhadap isu LGBT (lesbian, gay, biseksual, transgender) dan pembahasan RUU miras.

Eddy menegaskan, apa yang disampaikan Ketua MPR itu adalah bagian dari mengingatkan tentang bahaya LGBT, miras,dan pernikahan sejenis.

"Ketum (Zulkifli Hasan) percaya bahwa parpol akan menggunakan nurani dan kejernihan nalar dalam memutuskan legislasi agar sejalan dengan moralitas, agama, budaya dan demi masa depan anak-anak kita yang bebas narkoba, miras dan prilaku seksual yang menyimpang", ujar Eddy.

Eddy juga mengajak semua kalangan untuk fokus pada persoalan bagaimana mengatasi dan mencegah bahaya perilaku LGBT dan masalah moral yang mengancam bangsa di masa depan ketimbang memperdebatkan tentang siapa yang anti dan membela LGBT.

Persoalannya, menurut Eddy, adalah bagaimana agar tidak ada celah dalam perundangan-undangan yang dibuat oleh DPR bagi perilaku LGBT dan peredaran miras yang mengancam generasi bangsa di masa akan datang. (flo/jpnn)


PAN berharap ada pencegahan terhadap bahaya perilaku LGBT dan masalah moral yang mengancam bangsa di masa depan.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News