Asian Games 2018

Sejak Subuh, Warga Sudah Mengantre Beli Tiket Pertandingan

Sejak Subuh, Warga Sudah Mengantre Beli Tiket Pertandingan
Salah satu panitia loket memberitahu lewat pengeras suara bahwa tiket pertandingan Indonesia Vs Hong Kong Rp 75 ribu sudah habis terjual. Foto PojokBekasi

jpnn.com, BEKASI - Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto memastikan tidak ada calo di Stadion Patriot Bekasi dalam gelaran Asian Games 2018.

Hal itu disampaikan Indarto menanggapi ludesnya tiket pertandingan Indonesia Vs Hong Kong yang dijual Rp 75 ribu. Pasalnya pada Jumat (17/8) lalu, pihaknya sudah menjaring belasan calo tiket di sekitar stadion.

“Saya pastikan tidak ada calo, setiap tiket box sudah ditempatkan personel kepolisian, calo sudah kami tangkap-tangkapin pada laga sebelumnya,” ucap Indarto.

Karena itu dia meminta kepada para suporter yang tidak kebagian tiket untuk membubarkan diri dengan tertib.

Dia memastikan jika habisnya tiket bukan lantaran diborong oleh para calo.

“Jadi, saya imbau agar membubarkan diri saja, habisnya tiket bukan karena kesalahan panitia, mungkin dari suporter sendiri yang telat dalam antrean,” ujar Indarto.

Terlebih menurut Indarto, antrean tiket di Stadion Patriot terjadi sejak pukul 04.30 WIB.

“Jadi maklum sudah habis, karena dari subuh tadi sudah padat yang mengantre, yang tidak dapat tiket bisa nonton di rumah,” sarannya.(kub/pojokbekasi/jpnn)


Jadi maklum sudah habis, karena dari subuh tadi sudah padat yang mengantre, yang tidak dapat tiket bisa nonton di rumah.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News