Sejarah Berpihak ke AC Milan

Sejarah Berpihak ke AC Milan
Sejarah Berpihak ke AC Milan
DALAM kurun waktu 40 tahun terakhir, modal 2-0 AC Milan di leg pertama Liga Champions, adalah modal terbaik yang dimiliki skuad I Rossoneri untuk tampil sebagai pemenang. Dengan skor leg pertama 2-0, AC Milan berhasil mengamankan tujuh kali gelar juara di kompetisi Eropa dan satu kali gagal di Final.

Tahun 1973-1974 di semifinal Piala Winner. Saat itu Milan berhasil meraih skor 2-0 pada leg pertama melawan Borussia Dortmun. Milan akhirnya lolos setelah leg kedua dimenangkan 1-0.

Tahun 1989-1990. Pada babak perdelapan final Liga Champions. Pada leg pertama melawan Real Madrid, AC Milan mencatat kemenangan 2-0 dan lolos setelah meraih 1-0 pada leg kedua.

Tahun 1994-1995, Liga Champions. Dipertandingan perempat final, Milan berhasil membukukan kemenangan 2-0 atas Benfica pada leg pertama. Meski pada laga berikutnya hanya 0-0, namun Milan akhirnya lolos karena unggul agreget gol.

DALAM kurun waktu 40 tahun terakhir, modal 2-0 AC Milan di leg pertama Liga Champions, adalah modal terbaik yang dimiliki skuad I Rossoneri untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News