JPNN.com

Sejumlah Agenda Nasional Sukses, Kinerja Humas MPR Diapresiasi Jurnalis

Kamis, 14 November 2019 – 08:23 WIB Sejumlah Agenda Nasional Sukses, Kinerja Humas MPR Diapresiasi Jurnalis - JPNN.com
Kabiro Humas Setjen MPR Siti Fauziah dan Plt. Kepala Bagian Pemberitaan, Hubungan Antarlembaga dan Layanan Informasi Humas Setjen MPR, Budi Muliawan. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Kinerja Biro Humas Sekretariat Jenderal MPR RI dalam menyukseskan sejumlah agenda nasional di tahun 2019 mendapat apresiasi kalangan jurnalis.

Ya, Bulan Agustus, September, dan Oktober 2019, merupakan bulan-bulan sibuk bagi MPR. Pada bulan-bulan itu digelar Sidang Tahunan MPR 2019, Sidang Akhir Masa Jabatan MPR Periode 2014-2019, Sidang Awal Masa Jabatan MPR Periode 2019-2024, dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024.

Untuk mensukseskan sidang-sidang tersebut Humas Setjen MPR dengan segala daya dan upaya berusaha dan bekerja agar semua acara yang digelar bisa berjalan sesuai dengan harapan seluruh rakyat Indonesia, yakni lancar, aman, dan khidmat.

Selepas semua acara dijalankan, Humas Setjen MPR mengadakan ‘Media Expert Meetting’, 13 November 2019, Jakarta. Acara yang dihadiri oleh 35 wartawan dari berbagai media massa itu mengambil tema ‘Evaluasi Pelaksanaan Layanan Biro Humas MPR pada Sidang MPR Tahun 2019’.

Diakui oleh Plt. Kepala Bagian Pemberitaan, Hubungan Antarlembaga dan Layanan Informasi Humas Setjen MPR, Budi Muliawan, apa yang telah dilakukan oleh Humas MPR untuk mensukseskan Sidang MPR Tahun 2019 ada kekurangan dan kelebihan. Untuk itu lembaganya meminta masukan, pendapat, dan saran dari para awak media agar dalam layanan berikutnya bisa sempurna.

“Apakah layanan kami sudah tepat, apa yang perlu diperbaiki, agar layanan berikutnya menjadi sempurna,” tuturnya.

Apa yang disampaikan oleh Budi Muliawan dibenarkan oleh Kabiro Humas Setjen MPR Siti Fauziah. Dikatakan, acara ini diadakan untuk melakukan evaluasi kinerja yang telah dilakukan.

“Untuk penyempurnaan pelayanan sidang-sidang berikutnya,” paparnya. “Di tahun 2020 akan lebih banyak sidang yang dilakukan oleh MPR,” tambahnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...