Sejumlah Ketua Komisi DPR Dilantik Hari Ini

Sejumlah Ketua Komisi DPR Dilantik Hari Ini
Sejumlah Ketua Komisi DPR Dilantik Hari Ini

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso akan melantik sejumlah pimpinan komisi pada hari Selasa (20/8) siang. Namun demikian Priyo masih enggan menyebut nama yang akan mengisi jabatan sebagai pimpinan komisi tersebut.

"Besok siang saya dijadwalkan melantik dan mengesahkan pimpinan komisi I, II, III, Badan Legislatif, dan Badan Kerjasama Antara Parlemen untuk masa tugas setahun ke depan," ujar Priyo dalam pesan singkat, Senin (19/8) malam.

Priyo enggan berkomentar soal kabar yang beredar bahwa Politisi Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul akan mengisi posisi Ketua Komisi III DPR menggantikan Gede Pasek Suardika, rekannya di partai berlambang segitiga mercy itu.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar itu menunggu laporan resmi dari fraksi PD. "Tentang ada pergantian atau tidaknya ketua Komisi III, saya lebih memilih menunggu surat resmi dari pimpinan fraksi PD sampai besok pagi," kata Priyo.

Seperti diketahui, Ruhut mengaku telah ditunjuk sebagai Ketua Komisi III DPR. Kata Ruhut, informasi mengenai penunjukan itu didapatkannya dari Priyo.

"Iya saya jadi Ketua Komisi III DPR. Minggu lalu Priyo yang bilang sama aku," ujar Ruhut saat dihubungi, Senin (22/7). (gil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso akan melantik sejumlah pimpinan komisi pada hari Selasa (20/8) siang. Namun demikian Priyo masih enggan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News