Sekber Yakin 'Chemistry' Prabowo Jokowi Makin Kuat

Sekber Yakin 'Chemistry' Prabowo Jokowi Makin Kuat
Ketua Koordinator Sekber Prabowo Jokowi Ghea Italiane menilai chemistry dua tokoh Indonesia Prabowo Subianto dan Joko Widodo makin baik. Foto: dok Sekber Prabowo Jokowi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Koordinator Sekber Prabowo Jokowi Ghea Italiane menilai chemistry dua tokoh Indonesia Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo makin baik.

"Hal ini dibuktikan dari beberapa kali momen bersama yang menandakan bahwa hubungan beliau sangatlah kuat, sehingga dengan chemistry itu bisa jadi peluang memimpin negara ini," ujar Ghea di sela event Fun Walk CFD di Bundaran HI, Minggu (23/7).

Menurutnya, generasi milenial indonesia saat ini mengharapkan kebersamaan Prabowo dan Jokowi bersama di Pilpres 2024.

"Tujuan diadakannya event ini adalah sebagai bentuk pematangan dukungan dari kami kepada Bapak Prabowo dan Bapak Jokowi untuk maju dalam Pilpres 2024," ujar Ghea.

Ghea menyebut masyarakat pun antusian dengan adanya kegiatan Fun Walk yang dihadiri rata-rata oleh generasi milenial pendukung Prabowo.

"Tak ketinggalan pendukung Pak Jokowi pun sangat antusias, seperti kita ketahui bahwa kinerja Pak Jokowi yang sukses mempimpin Indonesia 2 periode menumbuhkan rasa percaya," beber Ghea.

Oleh karena itu, Ghea menegaskan bahwa sudah saatnya perpecahan antara kubu Prabowo dan kubu Jokowi ini bersatu demi kemakmuran, kedamaian, dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

"Landasan terbentuknya sekber Prabowo Jokowi sendiri adalah demi kelangsungan pembangunan kabinet Indonesia maju, demi untuk persatuan dan kesatuan bangsa," kata Ghea.

Ketua Koordinator Sekber Prabowo Jokowi Ghea Italiane menilai chemistry dua tokoh Indonesia Prabowo Subianto dan Joko Widodo makin dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News