Sekelompok Orang Beraksi, Akhirnya Jatuh Korban, Ya Ampun

Sekelompok Orang Beraksi, Akhirnya Jatuh Korban, Ya Ampun
Seorang pria di Palembang tewas sesaat setelah terlibat aksi tawuran di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang. Ilustrasi tawuran. Grafis: Dokumentasi JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pria di Palembang tewas sesaat setelah terlibat aksi tawuran di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Minggu (15/1) sekitar pukul 03.40 WIB dini hari.

Korban tewas lantaran tubuhnya ditikam dengan senjata tajam (sajam).

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, telah terjadi aksi tawuran antarkelompok pemuda di Palembang, satu orang tewas karena mengalami luka empat tusuk di bagian punggung kiri , 1 luka tusuk di bagian pinggul kiri dan 1 luka tusuk di bagian paha kiri,"ungkap Supriadi.

Dikatakan Supriadi, sebelum meninggal, korban sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Moh Hasan Palembang.

"Hingga saat ini korban belum diketahui identitasnya," kata Supriadi.

Lanjut dikatakan Supriadi, aksi tawuran tersebut berhasil dibubarkan setelah anggota dari Samapta Polda Sumsel yang sedang melaksanakan Patroli menggunakan sepeda motor di tempat kejadian tersebut.

"Ada delapan orang pelaku serta barang bukti berhasil kami amankan," tambah Supriadi.

Seorang pria di Palembang tewas sesaat setelah terlibat aksi tawuran di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News