Sekeluarga Membusuk, Diperkirakan Tewas Sudah 3 Hari

Sekeluarga Membusuk, Diperkirakan Tewas Sudah 3 Hari
Sekeluarga Membusuk, Diperkirakan Tewas Sudah 3 Hari. Foto Radar Jember/JPNN.com

jpnn.com - JEMBER - Tiga jenazah ditemukan dalam rumah di di Dusun Krajan Barat, Desa Candijati, Kecamatan Arjasa, Jember, Jawa Timur, Selasa (10/3). Mayat ini merupakan satu keluarga yang sudah membusuk.

Radar Jember (Jawa Pos Group), Rabu (11/3) melaporkan, ketiga jenazah itu adalah Wasis, 48; Saibah, 42; dan Ratih, 9, anak bungsu keluarga tersebut.

Ketiganya diketahui sudah meninggal saat bau yang menyengat mengganggu warga. Setelah dilaporkan ke aparat, polisi yang tiba langsung mendobrak pintu.

Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif yang memimpin langsung proses olah kejadian perkara mengatakan, keluarga Wasis diduga meninggal Sabtu (7/3).

Perkiraan ini diperkuat dengan kesaksian warga yang melihat Wasis pada Kamis (5/3). "Jadi sudah beberapa hari," ucapnya.

Terkait dengan penyebab kematian Wasis sekeluarga, Sabilul tak mau berspekluasi. Ia mengatakan masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan medis. (awa/jpnn)


JEMBER - Tiga jenazah ditemukan dalam rumah di di Dusun Krajan Barat, Desa Candijati, Kecamatan Arjasa, Jember, Jawa Timur, Selasa (10/3). Mayat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News