Sekeluarga Nyaris Tewas Tertimpa Pohon

Sekeluarga Nyaris Tewas Tertimpa Pohon
Sekeluarga Nyaris Tewas Tertimpa Pohon

jpnn.com - BOGOR - Sebuah pohon besar mendadak tumbang dan menimpa dua pengendara motor yang sedang melintas di pinggir Jalan Raya Ciluar, km 51,5, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Sabtu (26/4) pukul 19.30.   

Korban yang terdiri dari ayah-ibu-anak, yakni Anto, 33; Esih Sukaosih, 31; dan Rendi, 9 mengalami luka-luka lantaran batang pohon tersebut lumayan besar. Selain keluarga kecil tersebut, dua sahabat, Andi, 25 dan Wilda, 24 juga turut menjadi korban.
    
Anto, 33 yang mengalami luka di kepala bakal menuntut pemerintah daerah karena membiarkan pohon tua tersebut. Dia juga menuntut ganti rugi atas kerusakan motornya.

"Istri saya berlumuran darah di kepalanya dan tak sadarkan diri saat di bawa ke rumah sakit. Saya akan menuntut pemerintah karena kejadian ini," ujarnya kepada Radar Bogor.
      
Kejadian ini juga membuat di Jalan Raya Ciluar macet pajang. Hingga lewa pukul 21.00 petugas akhirnya bisa membersihkan batangan pohon tua tersebut. (cr9/c)


BOGOR - Sebuah pohon besar mendadak tumbang dan menimpa dua pengendara motor yang sedang melintas di pinggir Jalan Raya Ciluar, km 51,5, Desa Cimandala,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News