Sekjen DPR Serahkan 21 Dokumen Zulkarnaen Djabar ke KPK

Sekjen DPR Serahkan 21 Dokumen Zulkarnaen Djabar ke KPK
Sekjen DPR Serahkan 21 Dokumen Zulkarnaen Djabar ke KPK
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Setkjen) DPR, Nining Indra Saleh kembali diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi pengurusan anggaran pengadaan Alquran dan Laboratorium Komputer di Kementrian Agama RI.

Usai diperiksa Rabu (29/8) petang, Nining menjelaskan sudah memberikan kesaksian terkait administrasi dan prosedur tata tertib mengenai kasus dugaan tipikor penguruaan anggaran dan pengadaan barang dan jasa di Kemenag yang diduga dilakukan tersangka Zulkarnaen Djabar selaku anggota komisi VIII dan panitia aggaran.

"Ada 21 dokumen yang saya berikan terkait dengan surat-surat keputusan penetapan beliau (Zulkarnaen) di komisi VIII, kemudian di panitia anggaran. Ada tata tertib, pengangkatan asisten anggota dan tenaga ahli," jelas Nining.

Dia juga menyebutkan bahwa penyidik KPK juga menanyakan tentang prosedur yang terkait dengan pembahasan APBN di DPR RI. Intinya pertanyaan penyidik hanya seputar kapasitasnya selaku sekretariat jenderal DPR RI.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Setkjen) DPR, Nining Indra Saleh kembali diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi pengurusan anggaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News