Sekjen Gerindra: Prabowo Dukung Sugianto-Habib Berjuang di MA

Sekjen Gerindra: Prabowo Dukung Sugianto-Habib Berjuang di MA
Sugianto Sabran bersama Prabowo, dia mendaptkan dukungan Gerindra/ Dok JPNN

jpnn.com - PALANGKA RAYA- Tertundanya Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng), mendapatkan perhatian khusus dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dia menginstruksikan jajarannya untuk mengawal pelaksanaan pilgub dan proses hukum.

“Pak Prabowo concern dengan pilgub Kalteng dan mendukung pasangan nomor urut 1 Sugianto Sabran-Habib Said Ismail sebagai gubernur, ” ujar Wasekjen DPP Gerindra, Paramita Ersan, Rabu (23/12)

Orang nomor wahid Gerindra itu, kata Ersan, juga mendukung hadirnya pemimpin baru yang bersih untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kalteng.

“Pada pasangan nomor urut 1 itu, ada semangat untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kalteng, ” tandasnya.

Selain itu, Gerindra terus mengawal proses hukum yang sedang berjalan di Mahkamah Agung (MA) agar bisa menghasilkan keputusan yang terbaik dan seadil-adilnya.

“Gerinda tetap konsisten mendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 1, termasuk pada proses hukum yang sedang berjalan di MA, ” katanya.

Direktur Eksekutif Perkumpulan Untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) Titi Anggraeni menilai, Pilgub Kalteng yang tertunda memerlukan payung hukum pengadilan pada pelaksanannya.

“Pelaksanaan Pilgub Kalteng memerlukan payung hukum dari pengadilan yang bersifat final dan mengikat semua pihak terkait, ” katanya.

PALANGKA RAYA- Tertundanya Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng), mendapatkan perhatian khusus dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News