Sekjen Gerindra: Prabowo Itu Berdarah Banyumas

Sekjen Gerindra: Prabowo Itu Berdarah Banyumas
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jawa Tengah, Rabu (30/8). Dokumen DPP Gerindra

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani menyebut Bakal Capres 2024 Prabowo Subianto sebenarnya sosok yang memiliki darah berasal dari Banyumas, Jawa Tengah.

Dia mengatakan itu saat berpidato di acara konsolidasi ribuan kader Gerindra se-kabupaten Cilacap dan Banyumas, Jawa Tengah, pada Rabu (30/8).

"Pak Prabowo nama lengkapnya adalah Prabowo Subianto bin Sumitro Djojohadikusumo bin Margono. Bapak dan kakeknya dan seterusnya adalah putra asli Banyumas," kata Muzani melalui keterangan persnya, Rabu.

Dia pun mengatakan Banyumas bakal bangga apabila Prabowo terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia pada 2024 mendatang.

"Insyaallah rakyat Indonesia sebentar lagi akan punya presiden orang Banyumas dan rakyat Banyumas bersyukur," lanjut Muzani.

Wakil Ketua MPR RI itu dalam pidatonya kemudian meminta setiap kader dan legislator dari Gerindra meluruskan niat dalam kontestasi Pemilu 2024 semata membantu rakyat.

Sebab, dia merasa percaya niat yang baik membuat rakyat bakal memberikan kepercayaannya kepada Prabowo dan Partai Gerindra untuk menang pada Pemilu 2024.

"Insyaalllah jabatan yang diemban akan mendapat keberkahan dan Pak Prabowo akan mendapatkan kepercayaan penuh dari rakyat," ujar Muzani.

Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani menyebut Bakal Capres 2024 Prabowo Subianto sebenarnya sosok yang memiliki darah berasal dari Banyumas, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News