Sekjen MPR Tantang Netizen Lakukan Ini

Sekjen MPR Tantang Netizen Lakukan Ini
Sekretaris Jenderal MPR RI Ma'ruf Cahyono. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - YOGYAKARTA – Sekretaris Jenderal MPR RI Ma'ruf Cahyono mengajak para blogger masuk dalam kerangka sistem MPR untuk ikut mensosialisasikan 4 Pilar. Menurutnya, sosialisasi tersebut sangat penting untuk memahamkan 4 Pilar MPR pada masyarakat.

“Netizen ditantang untuk menuangkan pikiran dalam tulisan di mana tulisan itu bisa diterima semua kalangan,” kata Ma’ruf Cahyono kepada 150 blogger yang berkumpul di Yogjakarta, 18-19 Maret 2016  dalam acara Netizen Jogja Ngobrol Bareng dengan MPR.

“Kegiatan seperti ini baik dan perlu terus dijaga," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ma'ruf Cahyono tidak menduga bahwa apa yang selama ini dibayangkan tak terjadi. “Dipikir bicara soal tata negara adalah sulit bagi para blogger ternyata tidak,” katanya.

Lebih lanjut, Ma’ruf Cahyoni mengatakan sebagai manusia memang kita harus berproses. Proses ini memerlukan waktu.

Ia berharap 150 blogger memiliki semangat yang sama untuk ikut mendukung program Sosialisasi 4 Pilar. Ia juga mengharapkan para blogger terus menjalin komunikasi dengan MPR.

Ma'ruf Cahyono berkeinginan agar tulisan blogger dikumpulkan dan dicetak. Dan cetakkan itu dibagikan kepada anggota MPR.

“Untuk membuktikan peran blogger nyata dalam bentuk tulisan," paparnya.(Adv/fri/jpnn)


YOGYAKARTA – Sekretaris Jenderal MPR RI Ma'ruf Cahyono mengajak para blogger masuk dalam kerangka sistem MPR untuk ikut mensosialisasikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News