Sekjen MU Perubahan Ungkap Rintangan saat Perjalanan Menuju JIS

Sekjen MU Perubahan Ungkap Rintangan saat Perjalanan Menuju JIS
Kampanye akbar Anies Baswedan - Muhaimin berlangsung di JIS Jakarta Utara, hari ini 10 Februari 2024. Ilustrasi Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Sekelompok pendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) bernama MU Perubahan menceritakan kisah yang dialami dalam perjalanan menghadiri acara kampanye bertajuk Kumpul Akbar AMIN; Bersatu Berani Berubah.

Acara tersebut digelar hari ini di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2).

Sekjen MU Perubahan Zulfikar mengaku selain kehujanan, rombongannya yang berjumlah 50 orang sempat mendapat kendala lain dalam menghadiri kampanye pemungkas pasangan AMIN.

"Kami tiba di Masjid Al Husna jam delapan malam. Cerita kami tadi dari masjid itu naik angkot, kehujanan, dan macet. Belum lagi bannya bocor," ungkapnya di depan JIS, Jakarta Utara, Sabtu (10/2).

Meski begitu, kendala-kendala tersebut diakuinya tak mengendurkan semangat mengingat pentingnya sebuah perubahan di Indonesia saat ini.

"Kehujanan dan kejadian tadi tidak mengendurkan semangat kami, justru dengan peristiwa ini kami makin semangat menggolkan Pak Anies untuk menjadi presiden dalam satu putaran," tuturnya.(*/jpnn.com)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Beginilah tantangan yang dihadapi pendukung Anies-Muhaimin, MU Perubahan dalam perjalanan menuju Kumpul Akbar AMIN di JIS, Sabtu (10/2).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News